Siapa Kami?

Dr. Chai memulai kombinasi pengobatan Terapi Ozon Darah Jerman, Terapi External Enhanced Counterpulsation dan Pengobatan Herbal sejak tahun 2008 di Denpasar untuk membantu menangani penyakit jantung dan stroke.

Klinik Ozon Jantung ramai didatangi oleh pasien domestik maupun mancanegara. Hari ini Klinik Ozon Jantung juga menyediakan layanan Hemodialisa.

Dengan pelayanan yang berkualitas tinggi, Tim Dr. Chai dan perawat menyambut kunjungan anda di Jl. Pulau Nusa Penida No 33.


Tim Perawat
Tim Ozon Jantung

Pelajari Metode Pengobatan Ozon Jantung

Filosofi

Pengobatan Jantung dan Stroke dimulai dari pembersihan penyumbatan pembuluh darah jantung dan otak. Terapi Holistik (menyeluruh) memungkinkan pemulihan kondisi pasien secara cepat dan alami.

Visi

Menyediakan pelayanan berkualitas tinggi bertaraf internasional untuk menjadi solusi bagi pasien jantung, stroke dan penyakit dalam lainnya di Pulau Dewata.

Disclaimer

Hasil pengobatan setiap individu bervariasi. Tidak ada jaminan terhadap hasil pengobatan yang spesifik. Informasi dalam website ini bertujuan untuk mengedukasi, dan tidak dapat menggantikan saran pengobatan dokter dan professional medis.